728x90 AdSpace

Monday, April 7, 2014

The Cukcoo's Calling


Savictif - sinopsis The Cuckoo's Calling. Ketika seorang supermodel jatuh dari ketinggian balkon di London yang bersalju. Polisi menduga ini adalah kejadian bunuh diri tapi pihak keluarga meragukan akan hal itu, dan memutuskan untuk menghubungi sang detektif partikelir, yang bernama Cormon Strike untuk menyelidiki kasusnya

Strike adalah seorang veteran perang yang memiliki luka fisik dan luka batin. Hidupnya sedang kisruh, namun kasus ini memberinya kelonggaran dalam hal keuangan tapi menuntut imbalan pribadi yang mahal. Tapi semakin ia masuk terbenam jatuh kedalam kasus ini, maka ia menjadi terancam dan nyawa nya menjadi taruhannya.


Novel The Cuckoo's Calling dari Robert Galbraith yaitu J.K Rowling sendiri adalah novel kriminal pertama yang dibuatnya.
didalam novel ini terdapat kisah misteri yang mencekam, mengelana diatmosfer London yang pekat, dari jalanan mayfair yang mewah nan sunyi, serta bar bar sura di East End hingga keriuhan, novel ini adalah novel misteri yang menawan untuk dibaca, karna tidak seperti novel novel misteri pada umumnya.
selamat membaca ...


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: The Cukcoo's Calling Rating: 5 Reviewed By: savictif media