728x90 AdSpace

Tuesday, May 6, 2014

Habibie


Habibie adalah sosok langka dan sangat luar biasa, saat pemimpin lain ingin melanggengkan kekuasaan, ia malah membuat sistem yang mengutamakan kepentingan bangsa dan negara. Ia berbuat demi negeri ini, INDONESIA-lah namanya. Melalui buku ini seorang yang mencitai negerinya secara tanpa syarat. -Anies Baswedan-

Sebuah persembahan Spesial Untuk Generasi Muda Indonesia - buku Habibie terbitan tiga serangkai ini menyuguhkan 50 gagasan Brilian dari sang tokoh sembari mengenang Momen momen kehidupan sang Eyang dimasa dulu hingga sekarang.

Buku ini berisi tentang sosok Habibie dimasa kecil hingga menjadi seorang Wakil Presiden RI bersama Presiden Soeharto pada masa Orde Lama, hingga menjadi Presiden Ri ke-3 menggantikan Soeharto.
Tapi kedudukan Habibie sebagai Presiden tidak berlangsung lama.
Habibie dkenal sebagai Eyang sang Pengkreasi Pesawat, keahliannya dalam merancang pesawat membuatnya harus meninggalkan tanah air karena harus ke Jerman, tapi kini Sang Pengkreasi Pesawat kembali ke Tanah Air untuk mencurahkan bakat dan keahliannya dalam membuat pesawat.

B.J Habibie sangat menginsirasi para Pemuda khususnya Bangsa Indonesia

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Habibie Rating: 5 Reviewed By: savictif media