728x90 AdSpace

Tuesday, June 17, 2014

Bagaimana Mereka Lolos


Piala Dunia FIFA 2014 adalah suatu pesta bola terakbar sejagat yang akan berakhir di Rio de Janeiro pada 13 Juli dan akan menyudahi turnamen yang berlangsung lebih dari tiga tahun serta mencangkup enam benua. Lolos ke putaran final Piala Dunia merupakan momen istimewa dalam karier setiap pemain dan sebagian harus bekerja lebih keras dari pada yang lain untuk meraihnya.

Persaing untuk lolos dari babak kualifikasi sangat sengit terlebih setiap pemain bermimpi mewakili negaranya dalam perhelatan sepak bola terakbar sepanjang masa ini, hanya 31 tim yang akan bergabung bersama Brasil diputaran final, dan berarti kebahagiaan bagi sebagian pemain dan kesedihan tentunya untuk yang lainnya. Bagi beberapa kekuatan sepak bola tradisional lolos dari kualifikasi tak perlu diragukan lagi, tapi bagi beberapa negara lain mereka harus berjuang keras agar bisa bergabung.

Tentunya dengan semangat dan tekad yang keras yang membawa diri mereka untuk tergabung kedalam klub yang akan bergabung dengan Brasil diputaran Final Piala Dunia 2014.
Semangat semuanya, dan banyak banyak berdoa tentunya :D
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Bagaimana Mereka Lolos Rating: 5 Reviewed By: savictif media