728x90 AdSpace

Monday, May 12, 2014

Last Olympians


Savictif - Melanjutkan dari sinopsis sebelumnya The Titan's Curse, kali ini dalam kisah The Last Olympian akan membuat pembaca tak berkedip sedikitpun dari petualngan Percy, Annabeth, Grover dan Rachel.

Ramalan besar dari Oracle tentang Percy akhirnya didengan utuh oleh Percy Jackson saat beberapa hari lagi dia benar benar akan menginjak usia enam belas tahun.

Kekhawatiran memuncak dan ketegangan menjadi jadi. Koronos dan para sekutu Titan menyusun strategi penyerangan penghabisan  dari segala penjuru, seluruh blasteran diperkemahan pun bersiap untuk menghadapi pertempuran terdahsyat dalam hidup mereka.
Bahkan para dewapun tidak mengetahui apakah ini akan menjadi akhir dari Olympus, akhir dari peradaban Barat.
Istana Poseidon telah diambang kehancuran, raksasa terkuat yang menjadi andalan sang penguasa Titan, Typhon, menyerang kota dan bergeming meski tengah dihadang bertubi tubi oleh para dewa. Bahkan petir Zeius pun tak bisa melukainya.

Percy hampir tak punya harapan, kecuali satu jalan keluar yang diusulkan Nico sang putra Hades. Namun, jika keberuntungan tidak berpihak tindakan itu justru akan berujung pada kematian dan bahkan kemusnahan Bangsa Olympia.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Last Olympians Rating: 5 Reviewed By: savictif media