728x90 AdSpace

Sunday, August 23, 2015

Dunia Sophie



Sebelumnya Filsafat itu apa si ?
mungkinkah anda berfikiran sulit untuk memahami filsafat itu atau mungkin anda enggan mengetahuinya bahkan mempelajari nya juga enggan. Jangan hawatir ni baca novelnya Dunia Sophie dan anda akan mengetahui apa itu filsafat. sangat mudah dipahami, karna semakin anda membaca buku ini anda akan semakin berfilsafat. hhe
ni ane kasih ulasan tentang novel Dunia Sophie.

Sophie adalah seorang pelajar sekolah menengah yang berusia empat belas tahun, suatu hari sepulang sekolah dia mendapatkan sebuah surat misterius yang tidak diketahui siapa pengirimnya " ya namanya juga surat misterius jelas tidak diketahui lah pengirimnya hehe' lanjut lagi gan, surat misterius itu berisikan satu pertanyaan : "Siapa kamu ?"

Belum habis akan keheranannya itu, diwaktu yang sama dia mendapat surat lain yang bertanya " dari manakah datangnya dunia ini?"

Surat yang ia terima selama ini membuat ia tersentak dari rutinitas hidupnya, ia mulai mempertanyakan soal soal mendasar yang tak pernah dipikirkannya, untuk itu ia mulai belajar filsafat, siapa tau dengan ia belajar tentang filsafat ia akan menemukan jawaban akan keheranannya selama ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Dunia Sophie Rating: 5 Reviewed By: savictif media