728x90 AdSpace

Monday, May 12, 2014

Finale

Cinta Tak Kenal Batas Akhir

Buku terakhir dari sequel Hush, Hush saga ini menceritakan tentang kelanjutan petualangan Nora dan Patch.
Nora dan Patch berfikir masalah mereka sudah selesai, kini Hank sudah tiada seharusnya mereka sudah mengakhiri perselisihan keruh itu. Namun sepeninggalnya Hank, diluar kendalinya kini Nora menjadi pemimpin kaum Nephilim dan ia harus menyelesaikan sesuatu yang belum diselesaikan Hank, dengan begitu berarti akan menghancurkan kaum malaikat terbuang dan menghancurkan Patch.

Tentunya Nora tidak akan membiarkan hal itu terjadi, ia dan Patch akan membuat suatu rencana dengan meyakinkan orang orang bahwa mereka sudah putus.
Nora akan meyakinkan kaum Nephilim bahwa dengan memerangi kaum malaikat terbuang adalah tindakan salah, dan Patch akan mencari semua yang bisa ditemukannya dari kubu lawan untuk mengakhiri peperangan ini yang bahkan belum dimulai.

Namun rencana yang telat disusun dengan baik pun terkadang bisa meleset. Dengan ditabuhnya genderang perang Nora dan Patch harus mampu untuk mnghadapi perbedaan yang mungkin selalu ada dianatara mereka dan mereka harus terpaksa memilih antara tidak menghiraukannya atau membiarkannya perbedaan itu menghancurkan cinta yang selalu mereka perjuangkan.

inilah novel karya Becca FitzPatrick yang menjadi best seller dan diminati pembacanya,
 --selamat membaca--
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Finale Rating: 5 Reviewed By: savictif media