728x90 AdSpace

Tuesday, June 17, 2014

Biodata Pemain Bintang Andalan Klub dan Negaranya 11 - 20

Next Biodata Pemain bintang andalan klub dan negaranya

11.  Pemain bintang dari Pantai Gading
       Didier Drogba
Lahir  : 11 Maret 1978
Klub  : Galatasary Turki
Meski sudah menginjak usia 30-,an Didier Drogba teap menjadi pemain andalan Pantai Gading, mencetak hampir 250 gol bagi negaranya dan klub klub top seperti Chelsea, Marseille, dan Galatasary dia dua kali dipilih sebagai African Footballer Of The Year


12.  Pemain bintang dari Jepang
       Keisuke Honda
Lahir  : 13 Juni 1986
Klub  : AC Milan Italia
Dijuluki "Kaisar Keisuke" karena car bermainnya yang stylish, Honda cemerlang saat tampil diPiala Dunia 2010 dengan dua Gol dan tiga predikat man of the match.  Sebagai pemain Jepang pertama yang bermain dibabak penyisihan Liga Champions Eropa, dia adalah pencetak gol terbanyak 2013 bagi negaranya.


13.  Pemain bintang dari Uruguay
       Luis Suarez
Lahir  : 24 Januari 1987
Klub  : Liverpool Inggris
Mantan Stiker Ajax itu selalu tampil dan meskipun terkadang menjadi bahan pembicaraan dengan alasan yang kurang baik, tak ada yang meragukan bahwa dia pemain hebat. Dia mencetak gol tiga kali diputaran Final Piala Dunia terakhir, terpilih sebagai pemain terbaik di Copa America 2011 dan menyarangkan 11 gol selama kualifikasi.



14.  Pemain bintang dari Kosta Rika
       Bryan Ruiz
Lahir  : 18 Agustus 1985
Klub  : Fulham Inggris
Dianggap sebagai pemain ekspor Kosta Rika yang paling menarik perhatian, playmaker Fulham Bryan Ruiz adalah pemain nomor 10 berpostur jangkung tapi bertekhnik tinggi yang mampu menciptakan serangan lewat bola atas maupun bawah.



15.  Pemain bintang dari Inggris
       Steven Gerrard
Lahir  : 30 Mei 1980
Klub  : Liverpool Inggris
 Gelandang tengah yang energetik dan aktif itu mampu memberikan umpan jarak jauh, Gerrard masih memiliki bakat menusuk kekotak pinalti danmencetak gol penting, terbukti dengan golnya yang memastikan lolosnya Inggris dari babak kualifikasi dengan kemenangan 2-0 atas Polandia. Bagi kapten Liverpool ini mungkin tournamen kali ini akan menjadi pertandingan international terakhir.



16.  Pemain bintang dari Italia
       Mario Balotelli ( Mario Barwuah Balotelli )
Lahir  : 12 Agustus 1990
Klub  : AC Milan Italia
Striker lincah, tempramental tapi jelas sangat berbakat ini bergbung denga Manchester City ketika tiga golnya membantu tim Azzurri maju ke final Piala Eropa, tapi sekembalinya ke Italia bersama AC Milan dia benar benar berkembang, kobtrol bola fantastis dan bidikan mematikan membuatnya tak terhentikan pada masa jayanya dan berhasil mencatat rekor 100% sukses mengeksekusi penalty.


17.  Pemain bintang dari Swiss
       Xherdan Shaqiri
Lahir  : 10 Oktober 1991
Klub  : Bayern Munchen Jerman
Gelandang Bayern Munchen Xherdan Shaqiri salah satu pemain muda yang ada, dengan kemampuan hebatnya menggiring bola melewati lawan dan menghubunkan setiap lini, pemain 22 tahun itu jelas mematikan bila mendapatkan bola dikaki.



18.  Pemain bintang dari Ekuador
       Antonio Valencia ( Luis Antonio Valencia Mosquera )
Lahir  : 4 Agustus 1985
Klub  : Manchester United Inggris
Seorang gelandang tangguh dengan kombinasi kekuatan dan kecepatan, Antonio Valencia berjuang menaiki tangga karier sepak bola dengan susah payah, membuktikan dirinya bersama El Nacional di Ekuador dan Wigan Athletic di Inggris sebelum bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2009.


19.  Pemain bintang dari Prancis
       Franck Ribery
Lahir  : 7 April 1983
Klub  : Bayern Munchen Jerman
Memenangkan Liga Champion Eropa 2013 bersama klubnya Bayern Munchen, kini sang playmaker menargetkan untuk menambahkan Piala Dunia kedaftar pencapaian kariernya yang mengesankan.



20.  Pemain bintang dari Honduras
       Wilson Palacios ( Wilson Roberto Palacios Suazo )
Lahir  : 29 Juli 1984
Klub  : Stoke City Inggris
Gelandang Wilson Palacios merupakan pemain paling dikenal di squad Honduras setelah tampil mengesankan disepak bola Inggris sejak pertama kali dipinjamkan ke Brimingham City pada 2007. Dikenal dengan fisik tangguh, level kerja hebat dan trackling bagus, Palacios membuktikan kemampuannya selama kualivikasi dan kreatifitas dilapangan tengah merupakan faktor kunci bagi timnya meraih tiket ke Brasil.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Biodata Pemain Bintang Andalan Klub dan Negaranya 11 - 20 Rating: 5 Reviewed By: savictif media