728x90 AdSpace

Thursday, June 19, 2014

Biodata Pemain Bintang Andalan Klub dan Neagaranya 21-31

Lanjutan terakhir dari biodata para pemain bintang andalan para klub dan negaranya.

21.  Pemain bintang dari Argentina
       Lionel Messi
Lahir  : 24 Juni 1987
Klub  : Barcelona Spanyol
Tidak diragukan lagi Lionel Messi adalah pemain terbaik dalam generasinya dan mengangkat sepak bola ke standar baru selama dekade bersinar bersama klubnya, Barcelona.
Kemampuannya menggiring bola  dan mengubah arah saat dipuncak kecepatan menjadikan dirinya mimpi buruk bagi para bek dan dia tidak henti hentinya memecahkan rekor dengan kemampuannya mencetak gol yang memikat.


22.  Pemain bintang dari Iran
       Reza Ghoochannejhad ( Reza Ghoochannejhad Nournia )
Lahir  : 20 September 1987
Klub  : Standard Liege Belgia
Lolosnya Iran ke Brasil berkat gol-gol dari Reza Ghoochannejhad, atau lebih dikenal sebagai Gucci oleh para fans nya. Saat masih kecil Reza pindah ke Belanda setelah dilahirkan di Iran, sang striker tengah bermain di Belgia ketika ditemukan Carlos Queiroz saat pelatih tim nasional itu dalam misi mencari bakat.



23.  Pemain bintang dari Nigeria
       John Obi Mikel ( John Michael Nchekwube )
Lahir  : 22 April 1987
Klub  : Chelsea Inggris
Mikel adalah seorang gelandang jago trackling yang tak pernah mundur dari tantangan, bukan hanya memberikan perlindungan vital bagi para bek, Mikel mempunyai kemampuan mengesankan untuk melakukan serangan umpan balik.



24.  Pemain bintang dari Jerman
       Bastian Schweinstenger
Lahir  : 1 Agustus 1984
Klub  : Bayern Munchen Jerman
Bastian Schweinstenger sudah beredar cukup lama dan terus memimpin dengan memberi teladan dilapangan baik bagi klub maupun negaranya. Setelah mengawali karier dengan menjadi gelandang sayap, dia beradaptasi dengan menjadi gelandang tengah dan membuat pertandingan tampak mudah dengan jangkauan operan, visi cemerlang, kontrol bola akurat, dan kemampuan tracklingnya.



25.  Pemain bintang dari Portugal
       Cristiano Ronaldo ( Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro )
Lahir  : 5 Februari 1985
Klub  : Real Madrid Spanyol
Cristiano Ronaldo membungkam kritikan tajam tentang dirinya bahwa dia jarang menampilkan yang terbaik dipanggung international secara spektakuler dalam laga penyisihan kualifikasi saat menundukan Swedia dengan melahirkan keempat gol bagi Portugal dan kedua kakinya. Ronaldo dan Messi lebih superior dibanding pemain lain yang ada didunia sepakbola setelah membawa seni mencetak gol ke level baru dan keduanya berharap dapat membuktikan merekalah pemain terbaik dalam generasi mereka.



26.  Pemain bintang dari Ghana
       Michael Essien
Lahir  : 3 Desember 1982
Klub  : Chelsea Inggris
Gelandang jago trackling Michael Essien menjadi aset besar bagi klub manapun dan itulah yang terjadi selama sembilan tahun kariernya di Chelsea, yang menjadikannya pemain termahal Afrika kala itu ketika dikontrak pada taun 2005.


27.  Pemain bintang dari Amerika Serikat
       Clint Dempsey
Lahir  : 9 Maret 1983
Klub  : Seatle Sounders AS
Mantan stiker Tottenham dan Fulham Clint Dempsey tak asing dengan sepak bola level tertinggi, setelah enam tahun berlaga di Liga Inggris dan menjadi pemain Amerika yang paling banyak mencetak gol di tanah Inggris sepanjang masa. Dempsey akan berusaha meningkatkan catatn golnya yang mengesankan diputaran final Piala Dunia, setelah mencetak gol didua kompetisi sebelumnya.



28.  Pemain bintang dari Belgia
       Vincent Kompany
Lahir  : 10 April 1986
Klub  : Manchester City Inggris
Peran bek tengah Manchester City itu sama vitalnya bagi klub, dia juga mencatatkan gol atas namanya, mencetak dua gol selama kualifikasi untuk Belgia. Dedikasinya tak pernah diragukan dan dapat disaksikan saat laga melawan Serbia ketika bertabrakan dengan kiper Vladimir Stojkovic dan harus dirawat cukup lama, dia bermain selama satu jam dengan kondisi yang nantinya dinyatakan sebagai hidung patah, soket mata retak, dan gegar otak ringan.



29.  Pemain bintang dari Aljazair
       Madjid Bougherra
Lahir  : 7 Oktober 1982
Klub  : Lekhwiya Qatar
Meskipun dia lahir dan dibesarkan di Prancis, Madjid bisa bermain untuk Aljazair karena sang kakek dan bek tengah jangkung itu menjadi pelindung tangguh lini pertahanan Desert Foxes. Dengan karakternya yang keras dan tak kenal kompromi, dia mengesankan beberapa klub Inggris sebelum dikontrak klub Skotlandia Rangers dan kemudian membantu Lekhwiya memenangkan Qatar Star League.


30.  Pemain bintang dari Rusia
       Alexander Kerzhakov
Lahir  : 27 November 1982
Klub  : Zenit St Petersburg Rusia
Pencetak gol terbaik dalam sejarah Russia Premier League dengan lebih dari 200 gol, Alexander Kerzhakov berkembang dilevel international dibawah asuhan Fabio Capello. Dengan gaya bermain mirip Wayne Rooney, turnamen kali ini bisa menjadi masa ideal bagi stiker berusia 31 tahun tersebut, yang juga mendapatkan keuntungan bekerjasama dengan rekan setimnya di Zenit Roman Shirrokov dan Viktor Fayzulin ketika Rusia berusaha untuk melangkah jauh.



31.  Pemain bintang dari Korea Selatan
       Son Heung Min
Lahir  : 8 Juli 1992
Klub  : Bayern Leverkusen Jerman
Sebagai pemain depan bertehnik tinggi dan bernaluri gol tajam, dia cenderung menusuk  ketengah dari sayap, dia akan menanggung beban berat dibahu belianya ketika fans Korea Selatan mengandalkannya untuk menginspirasi tim, tapi performanya di Bundesliga mengisyaratkan bahwa dia siap menghadapi tantangan.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Biodata Pemain Bintang Andalan Klub dan Neagaranya 21-31 Rating: 5 Reviewed By: savictif media