728x90 AdSpace

Friday, June 27, 2014

Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

DUO RIVALITAS
LM 10 dan CR7


Dianatara kedua itu siapakah yang terbaik ?

Kalau boleh nanya, "Siapakah yang terbaik"
jawabannya ya pasti LIONEL MESSI.

Kalau ditanya "Siapakah pemain dengan kecepatan berlarinya seperti seekor kijang yang sedang memburu mangsanya ?"
CRISTIANO RONALDO, pastinya.

Meski keduanya dikategorikan sebagai pemain terbaik dunia, dan digaungkan oleh khalayak dunia sepak bola, tentunya ada sesuatu yang membedakan keduanya itu. Jadi apa saja perbedaannya itu ? mari simak.!
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo seakan ditetapkan sebagai pemain sepak bola terbaik dunia digeneresi sekarang ini, Messi mewakili figur seorang pemain sepak bola dari Barcelona yang bersinar.
sedangkan Ronaldo mewakili figur kebesaran klub Real Madrid yang terkenal dengan pemain pemainnya yang hebat.

Messi - secara pribadi messi menganggap Ronaldo adala seorang pemain yang baik, yang memberi banyak hal untuk Real Madrid dan sering membuat keputusan yang benar saat sedang berlaga. messi tidak menganggap ronaldo sebagai seorang rival, bahakan dirinya tidak pernah membandingankan dirinya dengan ronaldo ataupun dengan pemain yang lainnya. 
Keinginan messi adalah untuk meraih lebih banyak lagi gelar bersama klubnya Barcelona dan meskipun didunia sepak bola tidak pernah ada ronaldo dirinya akan terus melakukan hal yang sama.

Ronaldo - ketika ditanya oleh jurnalis CNN mengenai siapa pemain sepak bola yang terbaik, dia menjawab sambil tertawa, "Saat ini .... mungkin aku ahaahaha ...."
Orang yang sangat suka membandingkan para pemain dibidang olahraga, siapapun itu. Sejak zaman dahulu pada masa Pele hingga Maradona kemudian dilanjutkan oleh Zidane Zidan, sepak bola telah menularkan banyak pemain pemain yang fenomenal.
Dijaman modern seperti ini kita bisa melihat dua pemain sepak bola yang dalam perjalanannya menjadi pemain terbaik dunia sepanjang masa, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Debat yang terus bergulir mengenai siapakan pemain terbaik dunia sebenarnya , meskipun diatas kertas, Messi tentunya lebih memimpin dengan penampilannya yang selalu mengesankan dikancah pesepak bolaan dunia, tetapi jangan lupa Ronaldo juga memiliki kehebatan yang pantas untuk diacungi jempol.

"Nahh menurut anda siapakah yang terbaik diantara keduanya, silahakan coment yak..... !!"
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: savictif media