728x90 AdSpace

Friday, June 27, 2014

Perjalanan Karier Lionel Messi



Dulu, bakat yang dimiliki Lionel Messi dalam dunia sepak bola seakan tidak punyaharapan,  betapa tidak ? kekurangan fisik yang dimiliki Messi seakan menjadi penghalangnya. Di Argentina tidak ada klub yang mau mengontrak orang bertubuk kecil seperti dirinya. Tapi sekarang bisa anda lihat sendiri, kekurangan yang dia miliki bisa menjadi sesuatu dan menjadi keuntungan tersendiri dilapangan sepakbola bagi dirinya.
Pusat gravitasinya yang rendah yang dimiliki messi seakan menjadi satu alasan dia bisa berhenti dan berubah arah saat berlari, membuat para pemaijn bertahan seakan beraksi ceroboh.

Dimasa kecil dulu messi terlahir dari kelurga sederhana, di usia delapan tahun dia sudah direkrut oleh klub Rosario, Newell's Old Boys, disanalah dia bisa mengasah bakat dan menarik perhatian banyak klub besar.
Pada saat itu klub River Plate tertarik dengan dirinya dia sangat berbahagia, tetapi kekurangan hormon yang diderita messi membuat River Plate ragu, bukan ragu terhadap kemampuan bakatnya, tapi ragu bahwa klub nya tidak bisa membiayai biaya perawatan penyakitnya, yaitu kekurangan hormon yang messi derita.

Tapi siapa sangka pencari bakat dari FC Barcelona membuat penawaran masa percobaan untuk dirinya di Barcelona, Engga terduga pihak Barcelona sangat terkesan dengan penampilan Lionel Messi dan klub bersedia untuk menanggung biaya perawatan untuk pengobatan penyakitnya dan menanggung seluruh biaya keluarganya, asalkan Messi dan keluarganya bersedia untuk pindah ke Catalunya.
dan akhirnya keluarga Messi bersedia untuk menerima tawaran itu dan Barcelona pun menikmati buah dari penawaran mereka untuk Messi sejak saat itu dan samapai sekarang.
Messi begitu sangat beruntung yah ternyata berangkat dari kekurangan itu dan kini messi menjadi sangat diperhitungkan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Perjalanan Karier Lionel Messi Rating: 5 Reviewed By: savictif media