728x90 AdSpace

Monday, September 7, 2015

Apa Kesamaan Tiger Woods, Bill Cinton dan Steven Spielberg ?

Jika kita mengamati ketiga orang terkenal ini, kita akan melihat kesuksesan mereka tidak datang begitu saja melainkan mereka merancang dan bermimpi jauh tentang cita cita yang ingin mereka capai.


Pertama kita lihat dari Tiger Woods pemain golf profesional berusia 24 tahun ini, di usianya yang masih muda ia sudah mencapai kesuksesan dibandingkan mereka dengan usia yang sama. Tiger Woods menjadi pemain golf profesional nomer satu didunia, pencapaiannya itu tidak serta merta ia dapatkan begitu saja, tetapi dengan perjuangan yang sungguh sungguhnya ia menjadi seperti itu, di usianya yang baru menginjak 8 tahun ia sudah memantapkan cita citanya menjadi pemain golf terbaik dan nomor satu didunia.


Bill Clinton seorang mantan presiden dari negara adidaya Amerika Serikat ini terlahir dari sorang janda miskin disebuah pedesaan, ibunya adalah seorang petani biasa. Seorang anak kecil dengan cita cita luar biasanya yang ingin menjadi seorang presiden setelah ia dewasa nanti, dibandingkan dengan anak anak seusianya yang masih asik bermain Bill Clinton sudah berani mempunyai mimpi untuk menjadi seorang presiden.


Steven Spielberg seorang sutradara terkenal yang sudah menyutradarai banyak film dan menjadi salah satu sutradara terbaik dan paling sukses sepanjang sejarah. Sejak usianya 12 tahun ia sudah mamantapkan niat dan mimpinya untuk menjadi seorang sutradara terkenal.

dari ketiga cerita diatas mengapa mereka semua mencapai kesuksesan gemilang diusia mudanya ? ,,, itu karena mereka memegang teguh kekuatan dari mimpi dan cita cita mereka, dan mau berusaha untuk mewujudkannya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Apa Kesamaan Tiger Woods, Bill Cinton dan Steven Spielberg ? Rating: 5 Reviewed By: savictif media