728x90 AdSpace

Monday, October 5, 2015

Kemunculan Blackberry PRIV



Smartphone Blackberry yang pernah menduduki puncak popularitas di pasar Indonesia dan menjadi primadona para kaum muda kini mulai tergeser seiring membludaknya Smartphone berbasis Android.
Blackberry yang memberikan kemudahan berkomunikasi melalui aplikasi unggulannya yaitu BBM atau Blackberry Messanger membawa angin baru bagi gaya hidup anak muda di indonesia.

Seiring dengan populernya BBM membuat pesaingnya Smartphone android untuk melengkapi aplikasi androidnya dengan memberikan kemudahan dan menghadirkan BBM versi Android, dan saat itu pasar indonesia mulai beralih dari smartphone Balckberry ke smartphone Android.

Tidak mau kalah smartphone asal Kanada ini membuat berbagai macam Inovasi, salah satunya Kehadiran Blackberry PRIV yang berbasis Android, ponsel yang merupakan hasil kerjasama Blackberry dengan Google ini memberikan banyak aplikasi baru yang lebih menarik.

Chan seorang CEO Blackberry menyatakan Blackberry PRIV akan menghadirkan ponsel berbasis android dengan papan ketik slider, yang menjadi ciri khas ponsel produksi blackberry
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Kemunculan Blackberry PRIV Rating: 5 Reviewed By: savictif media