728x90 AdSpace

Thursday, April 6, 2017

Bisnis Paytren


Bagi yang belum mengenal PAYTREN yang sedang booming sekarang ini saya akan mengulasnya tentang paytren.
Apa itu Paytren ? Paytren yang sedang menjadi perhatian banyak orang di Indonesia dan udah hampir International ini adalah sebuah aplikasi pembayaran secara online besutan Ust.ternama di indonesia yaitu Ust.Yusuf Manur.
Di era digital seperti sekarang yang berhubungan dengan Gadget bukan hal aneh lagi, hal itu yang terpikir Oleh CEO Paytren Ust.Yusuf Mansur untuk menciptakan Aplikasi Bayar membayar yang bisa dilakukan dengan mudah dengan memanfaatkan Gadget dan bisa dilakukan dirumah tanpa harus keluar rumah, ngantri ditempat pembayaran dll.

melalui Paytren jenis pembayaran apapun bisa kita lakukan disini, contoh beli pulsa, bayar listrik, bayar tagihan motor (Adira, FIF dll) beli Tiket Kereta Api, Beli Tiket Pesawat, Bayar Air, Belanja di Mall Juga uda bisa bayar pake Paytren.

Paytren menjadi Peluang Bisnis yang menarik saat ini ,,,
karena kalau kita sudah menjadi mitra dari Paytren apa yang kita lakukan Berkah dunia Akhirat, setiap kita melakaukan pembayaran atau transaksi disini kita udah sekalian bersedekah, uda gitu kita juga bisa dapet cashback dari transaksi itu,, bayangin kalo kita transaksi lewat mobile banking atau ATM pastinya gak dapet cashback.

Keuntungan kita jadi mitra Paytren selain dapet cashback dari setiap transaksi yang kita lakukan kita juga bisa Ngebuka loket pembayaran. Nah dari keuntungan gitu ada keuntungan yang lainnya Kalau kita bisa mendaftarkan Mitra Baru kita juga dapet Bonus.
Semakin banyak Mitra yang kita daftarkan maka ada keuntungan lain berupa Reward. Memulai Bisnis bersama Paytren gak mahal cuman 350.000 (Paket Basic) kita bisa mendapatkan 1 lisensi dari pembelian 350.000 yang amana aplikasi itu bisa diwariskan ke anak cucu kita berlaku seumur hidup.
tentunya Bisnis Paytren ini bukan Kayak MLM diluaran sana.
sekian ulasan kali ini tentang paytren kalau ada yang mau ditanyain bisa hubungin kontak dibawah .....
buruan jadi Mitra Paytren Insya Alloh jadi Berkah dunia akhirat.

https://paytren.online/sopian94
https://paytren.online/sopian94


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Bisnis Paytren Rating: 5 Reviewed By: savictif media